Minggu, 22 Desember 2013

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet itu Mudah

Cara Mendapatkan Uang dari Internet, Apakah Mudah?
Karena Blog saya baru, kemarin sengaja tidak update postingan, karena lagi lihat perkembangan index blog dan ternyata sudah mulai terindex. Kali ini saya akan memposting artikel dengan judul Cara Mendapatkan Uang dari Internet itu Mudah, mengapa langsung bisnis? belum juga artikel websitenya selesai. hehe.. kita random aja deh biar ilmunya gak ngebosenin. :)

Apakah Cara Mendapatkan Uang di Internet itu benar-benar mudah seperti iklan-iklan yang bertebaran di situs-situs iklan? jawabanya "Bisa Jadi" :) . Sebuah bisnis online akan sangat mudah dikerjakan jika kita telah memiliki ilmu dasar untuk melakukannya, bahkan kita bisa saja mendapatkan uang secara tidak sengaja, artinya saat kita tidak melakukan apa-apa tiba-tiba uang di rekening kita bertambah dari salah satu bisnis online yang kita ikuti.

Di sini saya akan berbagi pengalaman pribadi saya dalam cara mendapatkan uang dari internet secara terbuka dan tidak mengada-ada. Saya mulai mengenal bisnis online sejak tahun 2008, waktu itu tiba-tiba ada orang yang memberi link tentang salah satu bisnis online, semenjak itulah saya mulai mencari informasi tentang bisnis online.

Bisnis online memang salah satu cara mendapatkan uang dari internet yang nyata hasilnya, tapi anda jangan pernah berfikir se-simple itu, semua proses mendapatkan uang tidak ada yang mudah (kecuali mendapatkan warisan :) ). Banyak sekali bisnis online yang dapat kita lakukan, dan semua butuh kemantapan serta managemen yang matang. Saran saya jangan pernah berniat untuk menjadikan bisnis online sebagai penghasilan utama anda, lebih baik kerjakan dengan semaksimal yang anda bisa dan lihat perkembangan dari bisnis yang anda kerjakan untuk kemudian baru anda berfikir untuk sukses di bisnis online.

Ok, saya tidak akan share bisnis online yang saya ikuti waktu tahun 2008-2010 karena semuanya ZONK.. alias tidak mendapat apa-apa, itu dikarenakan saya hanya ikut bisnis online tanpa tidakan dan hanya berfikir bahwa akan menerima uang dari mengikutinya, tidak ada ilmu dasar cara mendapatkan uang dari internet sedikitpun yang saya ketahui pada saat itu, bahkan beberapa kali tipuan demi tipuan saya dapatkan. hehe...

Tapi sekitar tahun 2011 awal, saya mulai mempelajari apa itu bisnis online dan bagaimana ilmu-ilmu cara mendapatkan uang dari internet secara nyata, bukan hanya sekedar mimpi. Jadi apakah sekarang saya sudah sukses sehingga bisa memberikan informasi seperti ini? Tidak, saya hanya sedikit berbagi pengalaman agar orang-orang yang ingin tahu cara mendapatkan uang dari internet tidak merasa kecewa dikemudian hari.

Sekarang Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Internet? banyak cara, saya hanya akan share cara yang menurut saya Recomended, terjamin, dan nyata saja. Cara mendapatkan uang dari Internet yang pertama adalah dengan Google Adsense. Google adsense adalah program periklanan milik google yang akan membayar anda sebagai pemilik Blog / website, untuk itu pelajai cara membuat website Sendiri terlebih dahulu, kemudian biarkan website anda sedikit mendapatkan trafik dengan posting beberapa artikel yang bermutu, setelah itu anda baru bisa mendaftar google adsense untuk memonitize website anda. Jika disetujui, anda bisa memasang kode iklan yang di berikan google adsense di website anda, dan setiap kali ada pengunjung yang meng-klik iklan di website anda, anda akan mendapatkan bayaran dari google, Pembayaran akan dilakukan via Cek ke alamat anda, atau via Western Union.

Ada beberapa tips untuk cara mendapatkan uang dari internet melalui google adsense, antara lain: Buat sebuah blog/website yang bermanfaat, lakukan riset kata kunci dan maksimalkan trafik kunjungan ke blog atau website anda, dengan begitu hasil dari google adsense anda akan maksimal.

Cara mendapatkan uang dari internet nyata yang kedua adalah, membuat Toko Online atau menjual jasa, Jika anda punya sebuah produk atau anda mahir dalam SEO, membuat Website, dll, anda bisa memasarkan ke internet, tentu saja tujuannya adalah untuk memperluas daerah pemasaran, yaitu ke seluruh Indonesia atau mungkin anda juga bisa memasarkan produk atau jasa anda anda ke Luar Negeri sekalipun. Anda bisa membuat toko online atau website jasa tertentu jika bisa bahasa pemrograman, jika tidakpun banyak sekali jasa-jasa pembuatan toko online dan website yang murah bahkan anda bisa membuatnya secara Gratis. Dengan cara ini, anda akan mendapatkan uang dari internet secara jelas, kenapa? karena anda jelas menjual dan pembeli atau pemakai sudah jelas akan membayar dan keuntungan akan langsung masuk ke rekening pribadi anda.

Bagaimanakah jika tidak mempunyai produk? Tenang saja, di internet itu adalah dunia serba bisa, anda juga bisa membuka bisnis toko online walaupun tidak mempunyai produk apapun, bagaimana caranya? akan saya jelaskan di artikel berikutnya.

Cara mendapatkan Uang dari internet yang ke tiga adalah mengikuti afiliasi dan MLM, rata-rata pemilik website dan blog yang sukses adalah pemilik website dan blog yang mengikuti afiliasi, Afiliasi dan MLM sebenarnya hampir sama saja, sama-sama mencari orang untuk bergabung atau membeli produk yang kita sarankan. Bahasa sehari harinya dapat disebut dengan sales. untuk affiliasi dan MLM yang saya ikuti silahkan klik di sini atau DiSINI .

Karena hari sudah sore, sedikit itu dulu artikel cara mendapatkan uang dari internet untuk hari ini, sebenarnya masih banyak lagi cara untuk mendapatkan uang di internet saya akan berbagi di artikel saya berikutnya.

Terima Kasih telah membaca, dan silahkan komen jika menurut anda bermanfaat... :)

Ditulis Oleh : Unknown // 02.18
Kategori:

3 komentar:

  1. Mencoba mendalami dari dunia internet, mendapatkan penghasilan yang halal tanpa merugikan orang lain.
    Selamat sore.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup mas bener bnget, yang penting semua usahanya tidak merugikan orang lain...

      Hapus
    2. He he... sip.
      Kita sebagai blogger penyedia artikel, menulis sesuai kemampuan, kalaupun ada hasil dari internet anggaplah sebagai efek samping saja.

      Hapus